Pandemi Jadi Momentum DFSK untuk Tingkatkan Layanan ke Konsumen


 PT Sokonindo Automobile (DFSK) berusaha tingkatkan kualitas service purna jual yang dijajakannya dengan mendatangkan kontak center sah di nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa) yang dapat dijangkau oleh semua customer di Indonesia.

perkembangan musik perkembangan musik pop dari masa ke masa

"Kontak center DFSK adalah satu dari usaha dari kami untuk selalu memperbaiki service purna jual yang gampang dijangkau, responsive, dan paling dipercaya untuk semua customer setia kami di semua pelosok Tanah Air," papar Technical Manajer PT Sokonindo Automobile Sugiartono, dalam tayangan jurnalis yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/12/2020).


Kontak center DFSK ini siap untuk layani semua info yang diperlukan oleh customer, dimulai dari info servis (reservasi servis), info beberapa produk DFSK, info emergency dan garansi, sampai layani keluh kesah konsumen setia.


Spesial untuk service reservasi servis, kelak customer akan ditujukan dan dihubungkan dengan jaringan sah paling dekat dan dapat dengan selekasnya lakukan perawatan periodik atau pembaruan semua kendaraan DFSK.


Sampai sekarang ini, DFSK telah mempunyai lebih dari 90 jaringan bengkel sah yang menyebar di beberapa wilayah di Indonesia.


Seluruh bengkel sah ini telah tersertifikasi oleh DFSK, dan mempunyai standard servis bermutu yang telah diputuskan untuk jaga kepuasan konsumen setia dan keadaan kendaraan pada keadaan sempurna.


Sertifikasi yang diberi mencakup standard kekuatan mekanik yang akan lakukan perawatan kendaraan telah memperoleh training berkenaan kendaraan DFSK, didukung dengan perlengkapan kekinian dan hebat, dan pemakaian suku cadang asli yang akan memberi dampak kendaraan kembali lagi ke keadaan terhebat.


Di semua jaringan bengkel sah DFSK telah ada semua suku cadang yang memiliki sifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang yang lain untuk DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora.


Begitu juga untuk suku cadang memiliki sifat slow moving seperti elemen intern mesin dan transmisi, kelistrikan, dan beberapa elemen yang lain juga ada di gudang dealer.


DFSK mempunyai gudang spesial suku cadang di Pabrik yang berada di Cikande Serang Banten. Ini diperuntukkan untuk kecepatan distribusi suku cadang hingga customer tak perlu menanti lama untuk proses pergantian jika lakukan pemesanan suku cadang.


Postingan populer dari blog ini

How opioids work

Medication, Booze Fatalities amongst Senior citizens Skyrocket

after the owner’s unsuccessful appeal of the closure.