Ini Strategi Daihatsu Sambut Tahun Baru


 Daihatsu lagi memiliki komitmen untuk memberi bermacam keringanan untuk warga yang pengin mempunyai mobil baru. Lewat virtual Daihatsu Festival, calon customer bisa beli mobil dengan gampang, aman, dan tenteram tak perlu tiba ke diler.

musik dunia ambon mulai menuju kancah musik dunia

Festival Daihatsu ini, akan diadakan Sabtu (19 Desember 2020), jam 10.00 - 11.00 WIB.


Program yang diadakan secara virtual melalui digital rapat ini, Daihatsu beri banyak paket promosi pemasaran, sampai sarana trade-in (tukar-tambah) dengan bermacam keuntungan tarik, hingga makin mempermudah Teman dekat untuk mempunyai mobil baru Daihatsu.


Diterangkan Pemasaran dan Konsumen Relations Seksion Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, mendekati tahun akhir dan liburan panjang, keinginan konsumen setia pada mobil baru condong bertambah.


Untuk penuhi keperluan itu, Daihatsu memiliki komitmen untuk selalu memberikan bermacam keringanan ke konsumen setia yang pengin mempunyai mobil baru secara lebih nyaman dan aman, dengan keuntungan tarik.


"Daihatsu mengharap, lewat program ini, Teman dekat bisa makin gampang merealisasikan mimpinya untuk mempunyai mobil baru dalam menyongsong tahun baru, dan bisa nikmati akhir minggu ini melalui bermacam selingan dan share inspiratif dari Daihatsu," tutur Hendrayadi dalam tayangan jurnalis yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/12/2020)


Pada acara ini, Daihatsu beri bermacam paket promosi pemasaran, seperti gratis ongkos admin untuk tiap pembelian secara credit, spesial lewat perusahaan pembiayaan ACC (Astra Kredit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Serviss), dan extra cashback untuk pembelian kontan.


Untuk yang pengin lakukan trade-in (ganti lebih) mobil lama waktunya dengan mobil baru, Daihatsu disokong Mobil88 siap menyongsong dan lakukan appraisal ke mobil lama Teman dekat untuk yang ada di tempat Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.


Untuk paket trade-in ini, customer berpeluang memperoleh gratis ongkos admin atau extra cashback, ditambah lagi additional cashback untuk konsumen setia untuk yang memakai service Mobil88, dan mendapatkan keuntungan yang lain seperti voucer e-money berisi saldo sejumlah 500.000 rupiah, voucer berbelanja, dan hadiah tarik yang lain.


Tidak itu saja, Daihatsu beri kembali tambahan keuntungan untuk 500 pemesan pertama yang lakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini berbentuk gratis pergantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sekitar 2 kali sepanjang setahun, bagus untuk konsumen setia yang lakukan pembelian secara credit, kontan, atau trade-in.


Daihatsu Rocky memperlihatkan diri di Tokyo Motor Show 2019. (Septian / Liputan6.com)


Postingan populer dari blog ini

How opioids work

Medication, Booze Fatalities amongst Senior citizens Skyrocket

after the owner’s unsuccessful appeal of the closure.