Bocoran Calon Mobil Baru Pabrikan Mobnas Vietnam


 VinFast kelihatannya tidak senang dengan mode yang telah ada. Produsen mobil nasional Vietnam itu dijumpai kini sedang membuat calon mobil baru yang berjenis SUV.

musik dunia ambon mulai menuju kancah musik dunia

Baru saja ini, VinFast dijumpai mendaftar hak cipta beberapa mode dengan gambar 3D. Info yang berkembang, mode yang didaftarkan berjenis SUV dengan design yang mirip-mirip.


Ketidaksamaan paling menonjol nampak pada kisi-kisi. Satu mempunyai grille besar dengan mesin bensin alias pembakaran intern.


Sesaat di sampingnya tampil polos, seperti mobil listrik pada umumnya. Mereka memperlihatkan pengembangan untuk memperlebar penetratif pasar.


SUV VinFast ketahuan lakukan pengetesan di jalan raya, terselubung susunan penyamaran penuh. Unit pengujian mempunyai design sama dengan 2 mobil tercatat.


Anda dapat melihat melalui rupa sorot lampu depan atau belakang, sisi punggung. Dan banyak detil lengkung memproyeksikan sisi mimik selanjutnya buritan.


Berdasar info yang disingkap awalnya oleh VinFast. Mobil tes ini adalah SUV sama ukuran sedikit semakin besar dari C-segment berpenggerak motor listrik.


Tatanan muka dan jalur badan dibongkar ulangi oleh Pininfarina. Satu perusahaan perancang mobil yang menggarap VinFast Lux A2.0 dan Lux SA2.0.


Diprediksi kendaraan listrik itu mempunyai kemampuan tenaga besar seputar 470 tenaga kuda. Lantas mampu tempuh jarak 500 km dalam sekali pengisian penuh.


Nah, sedang variasi lain (ICE), memakai mesin bensin BMW yang memiliki ukuran lebih kecil dari enjin 2,0 ltr dipasang di dua mobil itu.


Goresan digambarkan gambar registrasi hak cipta sebenarnya mengutarakan semakin banyak detil. Daripada mobil tes yang dikaburkan di jalanan. Dia nampak mempunyai pemosisian sorot LED yang panjang dan rumah lampu belakang benar-benar serupa dengan Lux SA2.0.


Selanjutnya bumper depan dan belakang mempunyai garis lebih ramping. Ambil beberapa sudut badan condong meliuk dibanding Lux SA2.0.


Di atap mobil, ada panoramic sunroof untuk menambahkan kesan-kesan premium. Yang ditonjolkan adalah perancangan agresif untuk mengarah customer berjiwa muda yang sporty.


Bila ada di fragmen C, mode baru VinFast ini akan berkompetisi dengan Honda CR-V, Mazda CX-5, Mitsubishi Outlander Sport atau bahkan juga angkatan baru Nissan X-Trail kedepan.


Di situ ceruk pasar SUV atau crossover besar sekali, dengan pemasaran bagus. Tetapi tidak tutup peluang, unit ini cuman serupa dengan SUV memiliki ukuran solid. Tetapi malah pengin bernafsu berkompetisi dengan mobil eksklusif setingkat.


Mobil lagi dites dan disempurnakan sampai dipastikan pantas oleh pabrikasi untuk dibawa ke Amerika Seriktak untuk dikeluarkan. Gagasan awalnya VinFast, bawa kendaraan itu ke pameran Los Angeles tahun ini.


Tapi wabah Covid-19 mengakibatkan acara diurungkan. Belum terang bagaimana arah launching produk baru dalam kurun waktu dekat.


Info tambahan. Satu dokumen yang diperhitungkan bocor dari VinFast memperlihatkan gagasan untuk mengeluarkan tiga mode baru. Yaitu di fragmen C, D dan E.


Terhitung mobil listrik dan kendaraan bermesin pembakaran intern untuk 2021. Jadi mereka tengah mempersiapkan surprise kelanjutan di industri otomotif dunia.


Aksinya selaku produsen mobil ketika mereka menggantikan penuh pemilikan pabrik GM di Hanoi. Dan lagi menggulirkan investasi yang berarti untuk membuat mobil kecil berlisensi GM.


Sekarang ini produk mereka berbentuk hatchback namanya Fadil dari Chevrolet Spark. SUV Lux A2.0 dan sedan Lux SA2.0 berbasiskan mobil BMW. Mereka dibikin di pabrik Haipong. Pabrik ini dibuat dengan investasi sebesar US$ 3,5 miliar.


Perusahaan pengin bergerak cepat dan pengin hasilkan banyak mode. Minimal sampai 2021 selaku gagasan periode pendek. Bahkan juga VinFast bernafsu jadi produk global yang berkompetisi.


Postingan populer dari blog ini

How opioids work

Medication, Booze Fatalities amongst Senior citizens Skyrocket

after the owner’s unsuccessful appeal of the closure.