10 Tahun Federal Oil Konsisten Bawa Indonesia di Moto2


 Federasi Oil kembali lagi menyangga team Gresini Racing yang bertanding di kelas Moto2 musim balap 2021. Ini adalah kerja sama yang masuk tahun kesepuluh, dan satu bentuk kerja sama paling lama dan stabil semenjak 2012, saat team Federasi Oil Gresini Moto2 (FOGM2) sah bersaing di gelaran balap internasional kelas Moto2.

perkembangan musik perkembangan musik pop dari masa ke masa

Otomatis Federasi Oil sudah bawa nama Indonesia di arena balap motor bertaraf dunia sepanjang satu dasawarsa paling akhir.


Patrick Adhiatmadja sebagai Head of Indonesia Lubricants Pasar ExxonMobil sampaikan, faksinya suka dapat perpanjang kerja sama untuk musim 2021 dengan team Gresini Racing.


Tidak lupa Dia mengucapkan terima kasih dan menghargai Fausto Gresini selaku Federasi Oil Gresini Moto2 Tim Manajer dan semua keluarga Gresini Racing sebab Federasi Oil bisa meneruskan perjalanan ini bersama.


"Kami berdua (Federasi Oil dan Gresini Racing) pengin menjadi lagi sorotan. Kami berdua pengin berkompetisi di pucuk klassemen," jelas Patrick dalam info resminya, Kamis (17/12/2020).


Dia juga semangat memandang musim balap tahun depannya, ditambah lagi Indonesia berpeluang jadi tuan-rumah penyelenggaraan MotoGP.


"Selamat tiba di team FOGM2, Diggia! Menunggu musim 2021 yang lebih bagus dan silahkan kita bikin pengendara motor Indonesia senang menyaksikan merk Federasi Oil memberi perform terhebat di circuit terhebat di penjuru dunia, terhitung GP Mandalika pertama kami," tutur Patrick.


Seirama dengan Patrick, Fausto Gresini semangat memandang musim balap tahun depannya. "Arah kami untuk menjadi lagi salah satunya protagonis dalam kelompok yang penting dan bersaing ini," ucapnya.


"Untuk melakukan, kami memerlukan tambahan yang kuat dan fresh seperti Di Giannantonio, dan khususnya verifikasi penting oleh Federasi Oil untuk musim ke-10 dengan kami. Terima kasih saya ke Federasi Oil, kami sedia untuk tahun 2021 yang betul-betul penting," Fausto menambah.


Untuk dipahami, untuk musim balap tahun depannya, team Gresini Racing akan diperkokoh oleh Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.


Federasi Oil mempunyai riwayat panjang bersama Team Gresini Racing. Catatan prestasi tribune sudah dicatat beberapa pembalap-pembalap unggulannya waktu itu, seperti Gino Rea, Xavier Simeon, dan Sam Lowes.


Tidak itu saja, Federasi Oil bawa nama Indonesia ke panggung balapan paling berprestise di dunia lewat team FOGM2. Pada 2013, FOGM2 bawa Doni Tata selaku rider khusus asal Indonesia yang pertamanya kali tampil di kelas Moto2.


Pada 2017 FOGM2 memberi porsi wildcard ke rider Indonesia lain, Dimas Ekky Pratama pada ajang seri Sepang, Malaysia.


Informasi video rider Moto2 Aron Canet hampir nahas waktu jatuh di Grand Prix Portugal


Postingan populer dari blog ini

How opioids work

Medication, Booze Fatalities amongst Senior citizens Skyrocket

after the owner’s unsuccessful appeal of the closure.